2013-01-21

0 Cheat Plant vs Zombies infinity Sun


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!




huy guys .. guw punya cheat terbaru nih dari game Plant vs zombies
cheat ini gue bikin sendiri karena gue susah mencari sun/matahari
dan kali ini gue mau share hasil karya gue sendiri


Bahan - bahan :
Cheat Engine 6.2


Steps :

1.buka plant vs zombie dan kumpulkan sun minimal 50
2.buka Cheat engine 6.2
   lalu klik Gambar komputer yg berada di pojok kiri
3. kemudian klik popcapgame1.exe

4. tulis 50 ke value pada cheat engine
    lalu klik first scan
 5. kemudian kembali ke game dan kumpulkan sun sebanyak 75
 6. lalu kembali ke cheat engine dan tulis 75 pada value, lalu klik next scan
7. lalu klik 2x pada hasil dari scan
   kemudian ganti value menjadi 99999
8. dan jika anda berhasil sun akan menjadi 99999





terima kasih telah mengunjungi blog saya...

    












0 komentar:

Pengikut